VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Senin

Pendidikan Demokrasi

Demokrasi dan Reformasi
OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi

SMP Negeri 2 Banyuwangi
     OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi melaksanakan reformasi OSIS untuk periode 2016/2017, acara demokrasi yang dilaksanakan pada hari senin, 24 Oktober 2016 ini diawali dengan acara kampanye kadindat calon Ketua/Wakil Ketua OSIS di hadapan seluruh siswa SMP Negeri 2 Banyuwangi. Sebelumnya acara kampanye yang di jadwalkan dilaksanakan dua hari yaitu pada tanggal 21-22 Oktober 2016.
     Panitia Pemilihan mengungkapkan bahwa dalam pemilihan Ketua/Wakil Ketua OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi untuk periode 2016/2017 ini dicalonkan dua kadindat. Pasangan nomor 1 yaitu Wahyu Johnata 8D dengan Della Aprilia Artantri 8F sedangkan pasangan ke 2 Achmad Ulul Azmi 8B dengan Shovia Berliana Oktaviyani 8F.
     Masing-masing kadindat memiliki Visi Misi untuk OSIS, pasangan kadindat nomor 1 memiliki visi misi, Menjadikan SMP Negeri 2 Banyuwangi menjadi SMP yang berkualitas, berprestasi, aktif, tanggungjawab, serta mengembalikan kembali kesadaran terhadap kebersihan lingkungan sekolah. Untuk pasangan kadindat nomor 2 memiliki visi misi Menjadi organisai yang cerdas, unggul, berkompeten dan menjadikan OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi menjadi organisasi yang bermutu dan berkualitas tinggi sekaligus mengharumkan nama SMP Negeri 2 Banyuwangi di dalam atau di luar sekolah.
     Dari total pemilih yang terdaftar sebanyak 875 siswa yang mengikuti pemilihan total sebanyak 759 surat suara yang sah, denganot hasil untuk kadindat nomor 1 total mendapatkan suara 210 dan kadindat 2 memiliki total suara 549, untuk suara tidak sah sebanyak 37 suara sedangkan yang tidak berpartisipasi memilih atau golput sebanyak 79 suara. Total dari suara yang masuk ditetapkan untuk Ketua/Wakil Ketua OSIS 2016/2017 adalah kadindat nomor 2 yaitu Achmad Ulul Azmi berpasangan dengan Shovia Berliana Oktaviyani.
Perkenalan Calon Ketua/Wakil Ketua OSIS 2016/2017




Kampanye Kadindat 1

Kampanye Kadindat 2
Partisipasi Pemilih
Suasana Penghitungan Suara

Tidak ada komentar: