VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Kamis

New Normal

Jelang New Normal
SMP Negeri 2 Banyuwangi

New Normal SMP Negeri 2 Banyuwangi
    Pandemi Covid-19 di Kabupaten Banyuwangi sudah berlangsung selama tiga bulan, selama tiga bulanan tersebut aktivitas civitas akademis SMP Negeri 2 Banyuwangi melaksanakan berbagai hal yang harus menyesuaikan dengan keadaan kondisi saat terjadinya pandemi. Salah satunya dalam kegiatan edukasi, sekolah harus melakukan berbagai kegiatan belajar mengajar yang sebelumnya dilakukan tatap muka, namun dengan keadaan pandemi ini sekolah melakukan kegiatan edukasi berupa daring (dalam jaringan).
    Kegiatan belajar mengajar dalam jaringan dilakukan dengan menyiapkan penggunaan aplikasi media zoom dan google form. Kedepannya sekolah juga menyiapkan kegiatan belajar dengan memanfaatkan media videoscrab dan aplikasi lainnya yang tentunya juga memberikan kebebasan pada bapak/ibu guru untuk mempergunakan aplikasi lainnya yang dapat digunakan sebagai media belajar/media penghubung siswa dengan guru seperti melalui media sosial facebook, whatsapp, instagram, telegram, ataupun chanel youtube.
    Selain itu dalam kegiatan lainnya, sekolah juga melakukan kegiatan sosial dengan memberikan paket sembako pada warga sekitar yang terdampak pandemi coovid-19. Terhitung sudah tiga kali sekolah memberikan bantuan, mulai bulan april, mei dan juni. Adapun sembako didapat dari pemotongan gaji bapak/ibu guru dan karyawan hingga Pandemi Covid-19 berakhir.
     Dihadiri oleh Bapak Winarno Kepala Kelurahan Kebalenan, dan Ibu Dewi Astuti sebagai Kepala Sekolah beserta jajaran bapak/ibu guru dan karyawan kegiatan pembagian sembako untuk warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di bagikan tepat pada pukul 09.00 WIB bertempat di resepsionis SMP Negeri 2 Banyuwangi. 
    Untuk menyiapkan sekolah bersiap menatap New Normal sekolah melakukan persiapan-persiapan diantaranya meningkatkan sarana sekolah berupa tempat cuci tangan di depan kelas, sosialisasi kaitannya dengan berubahnya perilaku kehidupan bermasyarakat di lingkungan sekolah, memeriksa suhu tubuh, dan melakukan penyemprotan disinfektan kelas-kelas secara berkala.
New Normal SMP Negeri 2 Banyuwangi
New Normal SMP Negeri 2 Banyuwangi
New Normal SMP Negeri 2 Banyuwangi
New Normal SMP Negeri 2 Banyuwangi
Termo Gun New Normal SMP Negeri 2 Banyuwangi
New Normal SMP Negeri 2 Banyuwangi
New Normal SMP Negeri 2 Banyuwangi
New Normal SMP Negeri 2 Banyuwangi

 
  

1 komentar:

miao sai mengatakan...

admin numpang promo ya.. :)
cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483