VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Senin

FLS2N dan O2SN Banyuwangi

Mengukir Prestasi Non Akademis Di Ajang 
FLS2N dan O2SN Kabupaten Banyuwangi

     Mengukir prestasi menuju ke jenjang Nasional melalui FLS2N (Festival Lomba Sesni Siswa Nasional) se Kabupaten Banyuwangi dilalui oleh peserta dengan semangat dan keinginan untuk menjadi nomor satu. Tahun 2016 ini SMP Negeri 2 Banyuwangi meraih penghargaan di nomor seni yaitu: Cipta Puisi mendapat penghargaan ke III atas nama Siti Fatimah, dan mendapatkan penghargaan ke V dalam baca puisi atas nama Rosalinda Suhariyanti.
     Meskipun raihan nomor seni tidak begitu berkilau seperti tahun-tahun sebelumnya, namun harapan besar untuk berprestasi yang lebih baik adalah harapan kedepan bagi semua warga sekolah. Untuk itu dtengah-tengah kegiatan upacara bendera hari senin tanggal 18 April 2016 tanda penghargaan tersebut diserahterimakan di hadapan peserta upacara sekaligus memberikan motivasi untuk selalu berusaha berprestasi.
     Prestasi yang membanggakan adalah di O2SN, dimana wakil SMP Negeri 2 Banyuwangi masing-masing di cabang Kata Karate menjadi Juara 1 atas nama Bima Arya Samudra 7F dan Juara 4 di cabang Renang atas nama R. Anggoro kelas 7C.
Prestasi dalam FLS2N
Arya Bayu Samudra (bersalaman) meraih Juara 1 Karate pada O2SN tingkat Kabupaten Banyuwangi
PENCERAHAN: OSIS 2015/2016 berpose bersama alumni yang  menjadi staf Kepresidenan
KREASI SISWA: Recycle Plastic

Tidak ada komentar: