VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Senin

Pengenalan Lingkungan Sekolah


PLS SMP Negeri 2 Banyuwangi
Tahun Pelajaran 2017/2018

Wakil Bupati Banyuwangi di SMP Negeri 2 Banyuwangi
     PLS (Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMP Negeri 2 Banyuwangi di buka dalam kegiatan upacara bendera di halaman sekolah dengan pembina upacara Bapak Subiyantoro, S.Pd sebagai kepala sekolah SMP Negeri 2 Banyuwangi. Kegiatan PLS di agendakan dari hari senin, 17 Juli 2017 sampai dengan rabu, 19 Juli 2017 yang bertempat di dalam kelas, musholla, ruang perpustakaan, ruang gamelan serta aula sekolah. Kegiatan PLS ini merupakan sarana layanan wajib untuk diinformasikan kepada peserta didik baru mengingat situasi lingkungan sekolah yang baru.
     Harapan dalam kegiatan PLS ini tercapainya informasi-informasi tentang sekolah baru dengan situasi yang serba baru, informasi yang tersampaikan ini diharapkan mampu untuk memberikan pencerahan bagi siswa baru, diantaranya tentang etika pergaulan di sekolah, ketatausahaan, perpustakaan sekolah, ekskul dan organisasi sekolah (OSIS).
     DI sela kegiatan PLS, sekolah mendapatkan kunjungan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Kabupaten Banyuwangi Bapak Yusuf Widiyatmoko dan didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Bapak Sulihtiyono dan Kepala Dinas Perpustakaan Daerah Bapak Abdul Kadir. Dalam kunjungan mendadak ini Wabup berkenan melihat secara langsung kegiatan hari pertama PLS, kemudian mengelilingi area sekolah diantaranya lokasi pendirian aula sekolah yang saat ini masih dalam tarap penyelesaian.
     Dalam kunjungan kali ini bapak wakil bupati menyediakan diri untuk bersilaturahmi dengan guru serta staf TU di dalam ruang guru, sedikit dalam sambutannya bapak wabup menyampaikan kesan yang mendalam untuk SMP Negeri 2 Banyuwangi dimana sekolah telah mengalami kemajuan luar biasa, jika dulu SMP Negeri 2 Banyuwangi tidak terlalu mendapat perhatian dari masyarakat ternyata sampai saat ini SMP Negeri 2 Banyuwangi mendapatkan kepercayaan masyarakat yang luar biasa untuk menyekolahkan putra putrinya di SMP Negeri 2 Banyuwangi.
Salam, Tegur, Sapa SMP Negeri 2 Banyuwangi
Pembukaan PLS di halaman SMP Negeri 2 Banyuwangi
Kegiatan PLS SMP Negeri 2 Banyuwangi

Siswa dan Wabup Kab. Banyuwangi di SMP Negeri 2 Banyuwangi


Tidak ada komentar: