VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Rabu

Promosi KS SMP Negeri 2 Banyuwangi

Promosi Keluarga SMP Negeri 2 Banyuwangi
Menjadi Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Wongsorejo

    Dihadiri seluruh siswa kelas tujuh hingga sembilan serta bapak/ibu guru dan karyawan SMP Negeri 2 Banyuwangi pada hari Rabu, 22 Januari 2020 di Lapangan Basket SMP Negeri 2 Banyuwangi berlangsung kegiatan pisah kenang OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi dengan Bapak Karyono, S.Pd, MT yang menjadi Kepala Sekolah di SMP Negeri 2 Wongsorejo.
    Dalam kegiatan yang berlangsung khidmat wakil kepala sekolah Bapak Ahmad Zainul Arifin menyampaikan maksud siswa di kumpulkan di lapangan basket adalah untuk melepas kenang Bapak Karyono yang saat ini harus melaksanakan tugas yang baru sebagai kepala sekolah di SMP Negeri 2 Wongsorejo. Setelah wakil kepala sekolah menyampaikan tujuan di kumpulkannya siswa di lapangan basket sekolah. OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi juga memberikan pra kata yang sekaligus memberikan tal asih untuk Bapak Karyono.
    Acara selanjutnya, dilanjutkan dengan kegiatan di ruang guru di antaranya adalah penyampaian kesan pesan dari wakil kepala sekolah, komite sekolah yang diwakili oleh Bapak Hendro sebagai bendahara komite serta dilanjutkan oleh Bapak T. Gunawan selaku wakil dari guru yang kebetulan merupakan rekan kerja satu tim dalam MGMP Matematika SMP Negeri 2 Banyuwangi. Dalam kegiatan ini pula disampaikan berbagai cindera mata yang disampaikan oleh pihak sekolah sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih serta apresiasi untuk Bapak Karyono yang telah mendapatkan tempat tugas yang baru di SMP Negeri 2 Wongsorejo.
    Selanjutnya sekitar pukul 11.00 WIB pihak SMP Negeri 2 Banyuwangi mengantar bapak Karyono beserta istri menuju ke tempat tugas baru. Perjalanan dari Kota Banyuwangi menuju Kecamatan Wonsorejo, Desa Sidowangi kira-kira memakan waktu 45 menit hingga 60 menit perjalanan. SMP Negeri 2 Wongsorejo merupakan salah satu sekolah yang memiliki titel sebagai sekolah satu atap, namun seiring waktu dengan hadirnya kepala sekolah baru, maka sekolah yang berada di sebelah utara kota Banyuwangi yang dulunya sebagai SMP Negeri 2 Satap (Satu Atap) Wongsorejo ini berubah menjadi SMP Negeri 2 Wongsorejo, semoga Bapak Karyono menjadi kepala sekolah yang dapat melakukan perubahan-perubahan wajah pendidikan di Wongsorejo, ucap Bapak Suraji selaku kepala sekolah satu atap dengan semangat.
    Acara penyambutan di SMP Negeri 2 Wongsorejo berlangsung dengan baik, dengan didahului kegiatan santunan pada keluarga tidak mampu (janda) serta anak-anak yatim, dan juga diberikannya bantuan keramik dan semen untuk sekolah yang di dapat dari Lembaga YDSF. Berikutnya acara di tutup dengan penanda tanganan berita acara penyerahan tugas dari Bapak Suraji, S.Pd kepada Bapak Karyono, S.Pd, MT. Selama kegiatan berlangsung, pihak sekolah juga mengundang kepala desa, komite sekolah, tokoh masyarakat, Babinkamtibnas, Babinsa, Dinas Kecamatan, dan Dinas Kabupaten. Akhirnya selamat bertugas untuk Bapak Karyono, S.Pd, MT semoga sukses.
Pra Kata dari OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi
Tali Asih dari OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi
Tali Asih dari OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi
Ramah Tama Bersama Siswa SMP Negeri 2 Banyuwangi
Foto Bareng OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi
Cinderamata dari SMP Negeri 2 Banyuwangi
Cinderamata dari Komite SMP Negeri 2 Banyuwangi
Cinderamata dari Komite SMP Negeri 2 Banyuwangi
Serah Terima di SMP Negeri 2 Wongsorejo
Serah Terima di SMP Negeri 2 Wongsorejo








Tidak ada komentar: