VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERPRESTASI, BERMORAL DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN

Kamis

KEJURKAB DRUMBAND BUPATI CUP XIII

Tetap Semangat Dengan Hujan

Kamis, 18 Desember merupakan awal "jenggirat tanginya drumband SMP Negeri 2 Banyuwangi" untuk menjadi nomor satu. Nomor urut satu menjadi lecutan semangat tinggi untuk drumband SMP Negeri 2 Banyuwangi, lama "tidur" tidak membuat semangat anak didik di bawah binaan Bapak Ruspandi, Ss untuk siap menjadi juara dalam Kejurkab Drumband Bupati Cup XIII yang puncaknya pada tanggal 21 Desember di GOR Tawangalun Banyuwangi.

Sudah Lama Tidur: Ayo Jenggirat Tangi
Perjuangan latihan sepanjang siang-malam membuahkan kemenangan di cabang kirab.Dalam cabang kirab yang diikuti grup Drumband SMP Negeri 2 Banyuwangi mendapatkan juara 2, Semoga trend kemenangan pertama ini membuahkan hasil di lomba berikutnya dan mendapatkan gelar prestasi yang membanggakan di tahun-tahun berikutnya.

Tantangan dan rintangan sudah dapat terselesaikan dengan manis. Minggu, 21 Desember 2014 merupakan puncak bersejarah bagi Drumband Satria Bumi Blambangan SMP Negeri 2 Banyuwangi menjadi juara UMUM, dengan unggul di nomor Juara 2 Kirab, Juara 1 Unjuk Gelar, Juara 2 Baris Berbaris, Juara 1 Gitapati dan Mayoret. Sekaligus segenap pembina Bapak Kariono, S.Pd, MT, Ruspandi, Ss, Darti estining Rahayu, M.Pd, K. Lilis, mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh warga sekolah.
 



2 komentar:

EKO SUHARTONO mengatakan...

semoga nanti bisa berlibur ke Banyuwangi...

ditunggu kunjungan balik :-D

http://ekosuhartono.blogdetik.com

EKO SUHARTONO mengatakan...

semoga nanti bisa berlibur ke Banyuwangi...

ditunggu kunjungan balik :-D

http://ekosuhartono.blogdetik.com