VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERPRESTASI, BERMORAL DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN

Senin

Pendidikan Demokrasi

Demokrasi dan Reformasi
OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi

SMP Negeri 2 Banyuwangi
     OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi melaksanakan reformasi OSIS untuk periode 2016/2017, acara demokrasi yang dilaksanakan pada hari senin, 24 Oktober 2016 ini diawali dengan acara kampanye kadindat calon Ketua/Wakil Ketua OSIS di hadapan seluruh siswa SMP Negeri 2 Banyuwangi. Sebelumnya acara kampanye yang di jadwalkan dilaksanakan dua hari yaitu pada tanggal 21-22 Oktober 2016.
     Panitia Pemilihan mengungkapkan bahwa dalam pemilihan Ketua/Wakil Ketua OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi untuk periode 2016/2017 ini dicalonkan dua kadindat. Pasangan nomor 1 yaitu Wahyu Johnata 8D dengan Della Aprilia Artantri 8F sedangkan pasangan ke 2 Achmad Ulul Azmi 8B dengan Shovia Berliana Oktaviyani 8F.
     Masing-masing kadindat memiliki Visi Misi untuk OSIS, pasangan kadindat nomor 1 memiliki visi misi, Menjadikan SMP Negeri 2 Banyuwangi menjadi SMP yang berkualitas, berprestasi, aktif, tanggungjawab, serta mengembalikan kembali kesadaran terhadap kebersihan lingkungan sekolah. Untuk pasangan kadindat nomor 2 memiliki visi misi Menjadi organisai yang cerdas, unggul, berkompeten dan menjadikan OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi menjadi organisasi yang bermutu dan berkualitas tinggi sekaligus mengharumkan nama SMP Negeri 2 Banyuwangi di dalam atau di luar sekolah.
     Dari total pemilih yang terdaftar sebanyak 875 siswa yang mengikuti pemilihan total sebanyak 759 surat suara yang sah, denganot hasil untuk kadindat nomor 1 total mendapatkan suara 210 dan kadindat 2 memiliki total suara 549, untuk suara tidak sah sebanyak 37 suara sedangkan yang tidak berpartisipasi memilih atau golput sebanyak 79 suara. Total dari suara yang masuk ditetapkan untuk Ketua/Wakil Ketua OSIS 2016/2017 adalah kadindat nomor 2 yaitu Achmad Ulul Azmi berpasangan dengan Shovia Berliana Oktaviyani.
Perkenalan Calon Ketua/Wakil Ketua OSIS 2016/2017




Kampanye Kadindat 1

Kampanye Kadindat 2
Partisipasi Pemilih
Suasana Penghitungan Suara

1 komentar:

IBU TUTI TKI SINGAPUR mengatakan...

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL