VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Jumat

Serah Terima OSIS

Momentum Sumpah Pemuda Dan
Serah Terima OSIS

GOOGLE: Hari Sumpah Pemuda
     Momentum Hari Sumpah Pemuda ke 88 jatuh pada hari Jumat, 28 Oktober 2016 dengan di landasi rasa persatuan kesatuan OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi juga melakukan kegiatan serah terima OSIS 2015/2016 ke OSIS 2016/2017 bertempat di halaman SMP Negeri 2 Banyuwangi. Kegiatan yang di hadiri oleh seluruh warga sekolah ini merupakan kegiatan setiap tahun.
     Dalam kesempatan menjadi pembina upacara Bapak Subiyantoro, M.Pd memberikan makna Hari Sumpah Pemuda sebagai langkah awal untuk mewujudkan pemuda Indonesia yang maju dan diperhitungkan oleh dunia, perjuangan pergerakan bangsa yang dapat di capai merupakan upaya dari pemuda, dengan menghayati isi Sumpah Pemuda diharapkan para pemuda mampu menghayati dan terinspirasi atas perjuangan pemuda-pemuda pada delapan puluh delapan tahun yang lalu.
     Acara serah terima OSIS berlangsung khitmat, kegiatan serah terima di tandai dengan menyerahkan dokumen secara simbolis. Susunan pengurus OSIS 2016/2017 yang di dapat dari hasil pemilihan ini telah tersusun sebagai berikut:
Ketua OSIS     : Ahmad Ulul Azmi 8B
Wakil               : Shovia Berliana Oktaviani 8F
Sekretaris 1     : Wahyu Johnata Irawan 8D
Sekretaris 2     : Della Aprilia Artantri 8F
Bendahara 1    : Elmira Kurnia Agesti 8F
Bendahara 2    : Yulia Julaika 8A
pembina OSIS mengharapkan susunan OSIS 2016/2017 diharapkan mampu melanjutkan program OSIS terdahulu yang masih belum terlaksana dan juga terlaksana namun masih terdapat kekurangan untuk dapat ditingkatkan.
     Pembina OSIS menginginkan OSIS 2016/2017 memiliki program kerja yang dapat menyentuh dan dirasakan oleh seluruh siswa seperti kegiatan yang dapat merubah prilaku siswa dalam kebersihan sekolah dan kelas, OSIS mampu menjadi pelopor Eco School yang selama ini masih kurang perhatian, OSIS diharapkan juga mampu mengawal sekolah Adiwiyata yang terpenting juga OSIS mampu menjadi satu tim solid dalam kegiatan-kegiatannya.

Pengibaran Bendera Merah Putih SMP Negeri 2 Banyuwangi

Teks Sumpah Pemuda di SMP Negeri 2 Banyuwangi
Pembina Upacara, Subiyantoro, M.Pd (Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Banyuwangi)
OSIS 2015/2016 SMP Negeri 2 Banyuwangi
Serah Terima OSIS 2015/2016 ke OSIS 2016/2017 SMP Negeri 2 Banyuwangi

Tidak ada komentar: