VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERPRESTASI, BERMORAL DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN

Minggu

HOCKEY KAB. BANYUWANGI

Perjuangan Tim Hockey SPENDABA
Meraih Juara di Malang

     Rasa Syukur terus masuk dalam SMS Center SMP Negeri 2 Banyuwangi yang di ungkapkan oleh wali murid mau pun guru, karena tim hoki putri Kabupaten Banyuwangi yang dipercayakan pada SMP Negeri 2 Banyuwangi telah meraih juara II dalam piala Walikota Malang ke V tahun 2017. Tim Hoki SMP Negeri 2 Banyuwangi merupakan tima olah raga sekolah yang baru saja lahir sekitar sebulan lalu, namun prestasinya sudah meraih puncak prestasi semoga saja prestasi ini dapat disempurnakan lagi di kemudian hari.
     Tim Hoki SMP Negeri 2 Banyuwangi dibina sekaligus dilatih oleh Wahid Fitroya Faturrahman, memang harus mengakui keunggulan tuan rumah Kabupaten Malang yang dapat memetik kemenangan tipis 1-0, sementara itu Fitroya memberikan apresiasi tinggi pada tim asuhnya meski harus menduduki posisi runner up patut juga di acungi jempol. Seperti diketahui tim hoki asuhannya merupakan tim yang baru terbentuk namun dengan latihan keras dan semangat, Alhamdulillah capaian ini cukup membanggakan bagi kami, karena perjuangan anak anak terbayar dengan meraih juara 2, seperti yang tersampaikan pada andro.beritajatim.com.
     Selain itu dalam kejuaraan ini juga merupakan sarana bagi Kabupaten Banyuwangi untuk melakukan persiapan dalam menghadapi kejurda di Surabaya Oktober mendatang. Semoga saja prestasi hoki Kabupaten Banyuwangi yang di wakili oleh SMP Negeri 2 Banyuwangi dapat memberikan jawaban lebih baik di tingkat lebih tinggi.
SMP Negeri 2 Banyuwangi: Tim Hoki Kab. Banyuwangi
Pembina Pelatih Hoki SMP Negeri 2 Banyuwangi: Wahid Fitroya Faturrahman
Hoki SMP Negeri 2 Banyuwangi terus menyerang

Tidak ada komentar: