VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Senin

Purna Tugas

Melepas Teman, Sahabat, Yang Purna Tugas Dari 
SMP Negeri 2 Banyuwangi

    SMP Negeri 2 Banyuwangi mengawali tahun ajaran baru 2018/2019 sebagai sekolah yang meraih juara II Gugus Depan Pramuka Unggul tingkat Kabupaten Banyuwangi. Sekolah dengan sembilan ragam kegiatan ekstrakurikuler seperti PRAMUKA, PMR dan UKS, Drum Band, Hadrah, Tari dan Gamelan, Basket, Futsal, Hockey, dan Karate ini pada hari Senin tanggal 30 Juli 2018 melepas 4 guru serta 1 Tata Usaha yang memasuki purna tugas/pensiun.
    Acara yang diawali di hadapan peserta upacara hari senin berlangsung dengan khidmat, setelah pengibaran bendera dimulailah prosesi acara purna tugas di hadapan peserta upacara yang dihadiri oleh seluruh guru SMP Negeri 2 Banyuwangi. Khusus siswa yang diwakili oleh OSIS memberikan cinderamata kepada bapak/ibu guru dan karyawan yang habis masa bhaktinya, yaitu:
  1. Bapak Drs. Edy Pernadi
  2. Bapak Drs. I Wayan Eka Pertama
  3. Ibu Caesilia Widya. S, M.Pd
  4. Ibu Dra. Hudriyah
  5. Ibu Wiwik Joelistijani, S.Pd
Masing-masing dari bapak/ibi guru/karyawan yang memasuki purna bakti/pensiun ini diberi kesempatan memberikan kesan atau pun pesan kepada seluruh siswa, dan dilanjutkan dengan rangkaian bersalaman sebagai bukti tanda terima kasih, tanda maaf dari siswa kepada bapak/ibu guru/karyawan yang mengabdi hingga puluhan tahun lamanya.
    Setelah acara di sekolah selesai, tepat pukul 12.00 WIB acara dilanjutkan di Srengenge Wetan Cafe. Cafe yang menyediakan aneka khas makanan dan jajanan Banyuwangi ini terletak di jalan Jendral Sudirman tepatnya hanya sepuluh meteran saja dari patok nol kota Banyuwangi. Kegiatan dipandu oleh Bapak Winarno dan Ibu Rani Pangastuti berlangsung meriah dengan selingan lagu-lagu, dan pemberian pesan kesan yang di dapat dari hasil kocokan seperti "arisan", selanjutnya kegiatan foto bareng serta ramah tama.
Purna Tugas/Pensiun: Bapak?Ibu Guru/Karyawan SMP Negeri 2 Banyuwangi
Foto Bareng SMP Negeri 2 Banyuwangi
Talih Asih OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi
Talih Asih SMP Negeri 2 Banyuwangi
Talih Asih SMP Negeri 2 Banyuwangi
Talih Asih SMP Negeri 2 Banyuwangi
Yang Muda dan Tua Dari SMP Negeri 2 Banyuwangi
Belajar Kompak dari SMP Negeri 2 Banyuwangi
Ber 4 Foto: SMP Negeri 2 Banyuwangi
Ber 3 Foto: SMP Negeri 2 Banyuwangi

Tidak ada komentar: