VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Jumat

HUT RI KE 73

Semarak HUT RI KE 73
SMP Negeri 2 Banyuwangi

OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi
    Bulan Agustus merupakan bulan istimewa bagi bangsa Indonesia, bulan penuh sejarah dan sebagai ladang pendidikan patriotisme seluruh rakyat Indonesia. Puncak kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 di SMP Negeri 2 Banyuwangi berlangsung khidmat, sebagai pembina upacara HUT RI adalah bapak Subiyantoro, M.P.
    Dalam sambutanya, bapak kepala sekolah menyampaikan sejarah perjuangan bangsa yang patut di contoh oleh generasi muda dengan tidak bertempur tetapi dengan semngat belajar, jujur, ddan bertanggung jawab. Beliau juga merasa bangga dengan prestasi siswa terbukti dengan tetap semangatnya peraga upacara meski cuaca yang kurang cerah.
    Sebelumnya, agenda kegiatan hari kemerdekaan diisi dengan berbagai kegiatan yang dijadwalkan oleh panitia dinas pendidikan mau pun kegiatan yang dijadwalkan oleh sekolah. Kegiatan-kegiatan di luar sekolah yang diikuti diantaranya adalah Karnaval Kebangsaan tanggal 13 Agustus 2018, Karnaval Sepeda Hias tanggal 14 Agustus 2018 serta terakhir sekolah mengikuti kegiatan Lampion pada tanggal 14 Agustus 2018 yang sekaligus sebagai kegiatan memperingati hari PRAMUKA. Prestasi yang dapat di raih dalam kegiatan tanggal 13 hingga 14 Agustus 2018 adalah Juara III Karnaval Sepeda Hias dan Juara Harapan I Lampion.
    Adapun kegiatan di dalam, sekolah juga memberikan kesempatan pada siswa untuk mengekspresikan diri dengan berbagai lomba-lomba, seperti lomba menyanyi/paduan suara, lomba tenis meja, lomba bakiak, lomba pukul air, lomba mangkok air, lomba sepeda lambat, dan  lomba balon berpasangan. Kegiatan lomba di dalam sekolah di tutup dengan kegiatan jalan sehat.

Pembina Upacara HUT RI ke 73
Upacara HUT RI ke 73 SMP Negeri 2 Banyuwangi
Paduan Suara OSIS dan Dewan Galang SMP Negeri 2 Banyuwangi
Sukses Bertugas OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi
Tumpeng Kemerdekaan
Karnaval Kebangsaan SMP Negeri 2 Banyuwangi
Lomba Pasangan Baloon
Lomba Terompah
Lomba Tandon Air
Lomba Pukul Air
Lomba Sepeda Lambat
Lomba Tenis Meja

     

Tidak ada komentar: