VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Minggu

Basket Ball SMP Negeri 2 Banyuwangi

Final Spendaba Championship
Basket Ball Three on Three Super Seru

    Setelah sehari sebelumnya kompetisi Spendaba Championship Basket Ball Three on Three dihentikan sehubungan dengan turunnya hujan yang sangat deras. Maka pada hari Minggu, 16 Februari ini, kompetisi permainan bola basket setengah lapangan berlangsung sangat seru. Panitia kompetisi basket menyediakan partai game selain three on three yaitu individual kompetisi yang berupa skill challenge.
    Tercatat oleh panitia, untuk kompetisi three on three terdapat 44 tim putra dan putri serta 35 skill challenge. tercatat mulai dari start mulai hingga final tim putra memainkan 36 pertandingan serta tim putri memainkan 27 pertandingan. Adapun perwakilan dari sekolah terdiri dari 11 sekolah yaitu SDK Pembina Genteng, Bloom Primary School Jajag, SDK Santa Maria, SDK Aletheia, SDN Kepatihan, SDN Model, SDN 4 Penganjuran, SD Lazuardi, SDN Cluring, SDN Lateng, SDN Kebalenan.
    Dalam pembukaan yang dilakukan pada pukul 09.00 WIB, dipesankan oleh ibu kepala sekolah Dewi Astuti, M.Pd bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan mencari bibit atlit basket serta merupakan sarana sekolah untuk mengenalkan SMP Negeri 2 Banyuwangi lebih dekat, harapannya dari siswa yang mengikuti kegiatan ini diharapkan dapat memilih SMP Negeri 2 Banyuwangi sebagai sekolah pilihan, tegas ibu kepala sekolah yang menggantikan bapak Subiyantoro yang telah memasuki masa pensiun.
    Puncak dari kompetisi basket three on three ini adalah bertemunya dua tim kuat dari tim putra yaitu SDN Penganjuran yang bertemu dengan SDK Santa Maria Banyuwangi, yang dimenangkan oleh SDN Penganjuran A. Di lapangan putri pada partai final tim kuat yang merebutkan juara 1 dan 2 adalah SDK Santa Maria bertemu dengan SDK Pembina yang dimenangkan oleh SDK Santa Maria Banyuwangi. Selanjutnya secara keseluruhan untuk Spendaba Championship Basket Ball Three on Three putra yang Juara 1 adalah SDN Penganjuran A, Juara 2 SDK Santa Maria Banyuwangi, Juara 3 SD Lazuardi A, dan Juara 4 SDN Kepatihan A.
    Jawara tim putri three on three adalah SDK Santa Maria Banyuwangi, Juara 2 SDK Pembina A, berurutan untuk Juara 3 dan 4 adalah SDN Kepatihan dan SDN Model Banyuwangi. Adapun di Individual Competition Putri adalah Chantika (SDN Kepatihan), disusul Chika (SDK Aletheia Genteng) dan Jennifer (SDK Santa Maria Banyuwangi). Untuk posisi skill challenge putra terdiri dari Rafli, Ale dan Dava. 
    Posisi pemain terbaik diraih oleh Jennifer dari SDK Santa Maria Banyuwangi dan Rafli dari SDN 4 Penganjuran sebagai pemain terbaik putra. Tidak kalah pentingnya suksesnya kegiatan ini selain karena tim panitia yang merupakan anggota ekskul basket serta OSIS juga didukung oleh sponsor dari Bank BRI, Bank BTN, Bank Jatim, Wings, Wings Food, Godho Batik, Depot Mie Mitra, Roti Hokaido, Teh Botol Sosro, Al Qodiri Air Mineral, Osing Deles, Republik Oseng, Cahaya Timur Digital Printing, dan Lepyoreodesign. 
Paguyuban Basket Ball SMP Negeri 2 Banyuwangi
Juara Skill Challenge Putra Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Pemain Terbaik Putri Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Pemain Terbaik Putra Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Skill Challenge Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Three on Three Basket Ball SMP Negeri 2 Banyuwangi
Juara Skill Challenge Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Jawara Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Jawara Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Jawara Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Jawara Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Jawara Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Crew Jawara Hari Jadi SMP Negeri 2 Banyuwangi






    

1 komentar:

Blog27999 mengatakan...

Strange "water hack" burns 2 lbs overnight

Over 160 000 men and women are utilizing a easy and secret "liquids hack" to burn 2 lbs each and every night while they sleep.

It is simple and works with anybody.

Here's how to do it yourself:

1) Take a drinking glass and fill it up half the way

2) Proceed to do this amazing HACK

you'll be 2 lbs skinnier the very next day!