VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Senin

Upacara Hari Senin

Tanda Penghargaan Siswa Berprestasi Non Akademis
SMP Negeri 2 Banyuwangi

    Upacara bendera hari Senin tanggal 10 Februari 2020 berlangsung dengan khidmat. Upacara hari ini merupakan upacara kedua kali bagi ibu kepala sekolah. Ada yang berbeda dari kegiatan upacara hari senin untuk hari ini, yaitu adanya penganugerahan tanda penghargaan untuk siswa yang didapat dari jerih payah berjuang mengharumkan nama sekolah.
    Tanda penghargaan yang diberikan adalah berupa piala kejuaraan untuk siswa yang berprestasi dalam bidang non akademis, diantaranya adalah piala untuk Juara 1 Individual Contest dengan kategori Drum Major yang diraih oleh Karina Mahsa Aline yang selanjutnya berturut-turut untuk Juara 2 dan 3 dengan jenis kategori lomba yang sama diraih oleh Vania Chusnul dan Theresia Indriani. Tidak hanya dari ekskul drumband, penghargaan oleh sekolah diraih pula untuk Leo Dwi Masdika yang meraih Juara 2 Kejurkab Judo kelas 66 kg.
    Dalam sambutannya kepala sekolah memberikan apresiasi sebesarnya kepada siswa yang berhasil memberikan nama harum untuk sekolah. Tidak pula ibu kepala sekolah memberikan dorongan semangat untuk semua siswa yang mengikuti ekskul di sekolah untuk selalu siap berkompetisi. Di sela sela sambutannya sebagai pembina upacara Ibu Dewi Astuti sebagai kepala sekolah juga menyampaikan keinginannya agar ekskul drumband dapat kembali berjasa pada masanya di era sembilan puluhan karena fasilitas untuk ekskul drumband saat ini jika tidak di manfaatkan akan menjadi barang yang tidak berguna.
    Adapun kaitannya dengan hari jadi sekolah telah dipaparkan oleh kepala sekolah secara rinci yaitu diawali dengan kegiatan spendaba championship tanggal 15 - 16 Februari 2020, tanggal 17 Februari 2020 di gelar kegiatan kompetisi intern sekolah yang terdiri dari kompetisi paduan suara, flashmob dan spendaba talent. Sementara itu untuk penutupan atau acara puncak hari jadi sekolah yang ke 41 adalah Ngaji Bareng Ustadz Ghofar.
Upacara Hari Senin SMP Negeri 2 Banyuwangi
Upacara Hari Senin SMP Negeri 2 Banyuwangi
Pengibaran Bendera Merah Putih SMP Negeri 2 Banyuwangi
SMP Negeri 2 Banyuwangi
Siswa Berprestasi SMP Negeri 2 Banyuwangi
Siswa Berprestasi SMP negeri 2 Banyuwangi
Juara 1, 2, 3 Individual Contest Kategori Drum Major Kejurkab Drumband 2020 dan Juara 2 Kejurkab Judo








Tidak ada komentar: