VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Sabtu

Banyuwangi Ethno Carnival 2016

Persiapan BEC 2016

SMP Negeri 2 Banyuwangi: BEC 2016
     Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) 2016 digelar kurang seminggu lagi tepatnya tanggal 12 Nopember 2016  bertepatan pada hari sabtu. Persiapan BEC 2016 sudah terlihat dari siswi kelas 8B SMP Negeri 2 Banyuwangi ini, dua kali Yurana mengatasnamakan almamater SMP Negeri 2 Banyuwangi sebelumnya banyak event yang diikuti dalam kaitannya dengan kegiatan non akademik seperti Banyuwangi Recycle Plastic 2015, Banyuwangi Batik Festival 2015 dan 2016 serta banyak event lainnya yang tidak terhitung jumlah dan pengalaman di atas cat walk.
     Event tahunan yang di gelar dalam rangka Hari Jadi Banyuwangi yang dikemas dalam Banyuwangi Festival banyak melibatkan siswa siswi sekolah menengah khususnya SMP Negeri 2 Banyuwangi, sejak di gulirkannya BEC siswa yang tertarik di dunia fashion sudah banyak jumlahnya, khusus untuk tahun 2016 ini siswa yang mengikuti BEC 2016 sebanyak dua siswa salah satunya Yurana 8B dan Muhamad Rafli 8C.
     Muhamad Rafli sebelumnya merupakan siswa yang memiliki talenta dalam kegiatan olah raga futsal, saat di sekolah dasar  Rafli sudah memberikan sumbangan medali untuk sekolahnya. Namun remaja yang akrab di panggil Rafli ini lebih mantab mewnwkuni dunia modeling, cita-cita menjadi modeling turut di dukung sang orang tua yang selalu setia menemani Rafli dalam meniti karir modeling bahkan dalam cita-cita sang putra ingin menjadi seorang yang terkenal dan berprestasi sebagai puncaknya.
     Sementara dalam ujicoba kostum di SMK Negeri Banyuwangi tampak Yurana mengenakan kostum untuk BEC 2016 ini yang bertemakan "The Legend of Sritanjung Sidapeksa" setelan kostum berpadu warna hijau, kuning, dan warna air biru putih tampak pas dikenakan, perpaduan kaya warna menambah aroma cerita legenda Sritanjung sangat terasa terlebih sang desainer bapak Syamsul memperlihatkan bagaimana cara berjalan dan menyeimbangkan badan, maklum kostum yang di bawa lumaya berat. Yang jelas seluruh warga SMP Negeri 2 Banyuwangi mendoakan semoga sukses untu Yurana dan Rafli, semoga tahun 2016 ini prestasinya lebih baik dari tahu sebelumnya.
Bunda Yurana selalu setia

BEC SMP Negeri 2 Banyuwangi Rafli On Action

Kesiswaan SMP Negeri 2 Banyuwangi with Sri Tanjung Princes


Tidak ada komentar: