VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Rabu

Kunjungan UNBK 2019

UNBK, Kampung Inggris dan Kegiatan Kesiswaan

    Berlangsungnya kegiatan UNBK 2019 bukan berarti siswa libur sepenuhnya, sekolah tetap memberikan layanan serta memberikan program untuk siswa kelas tujuh dan delapan di Kampung Inggris Pare Kediri, di dampingi oleh empat pembina siswa melakukan kegiatan rutin sehari-hari dengan mempergunakan ucapan Bahasa Inggris. Kegiatan di kampung Inggris sendiri dimulai pada tanggal 22 April hingga 27 April 2019.
    Di hari ketiga ini, sekolah menerima kunjungan dari Kabid Dikmen bapak Ratno, dalam kunjungannya di sempatkan untuk melakukan serta memeriksa berlangsungnya kegiatan UNBK. Mulai dari pengecekan ruang CBT 1, CBT 2 dan CBT 3 serta memberikan arahan-arahan kepada panitia untuk dapat menjaga keberlangsungan UNBK yang tetap kondusif.
    Selama kegiatan UNBK bukan berarti siswa berdiam diri di rumah, selain di kampung Inggris siswa juga menjalankan aktivitas latihan serta persiapan-persiapan untuk kegiatan kompetisi di bulan April hingga Juni 2019, diantara kegiatan-kegiatan tersebut adalah:
  • Pekan Seni Pelajar di Malang tanggal 25 - 27 April 2019. Dalam kegiatan PSP ini sekolah menyertakan tim Musikalisasi Puisi, tim Samroh dan Tim Lelare Orkestra.
  • Menampilkan Tari Rodat Siiran dalam rangka Hari Otonomi Daerah ke XXIII tahun 2019. 
  • Mengikuti kegiatan seleksi Jumbara PMR Tingkat Propinsi Jawa Timur tanggal 29 Apri 2019.
  • Mengikuti kejuaraan Kejurda Woodball dan Pra Babak Kualifikasi tim Atlit Woodball Jatim di PON XX / 2019 Papua di beberapa kegiatan tersebut  Malang tanggal 27 - 29 April 2019.
  • Kegiatan FLS2N bulan Juni 2019.
  • Kegiatan Perkemahan Ilmiah Remaja Nasional (PIRN) XVIII tahun 2019 tanggal 23 - 30 Juni 2019.
dari  kegiatan tersebut kesiswaan mepersiapkan diri sedini mungkin demi berlangsungnya kesuksesan kegiatan serta dalam rangka meningkatkan status prestasi sekolah yang lebih tinggi terutama menghasilkan juara hingga tingkat nasional atau pun atlit tingkat nasional.
Kunjungan Kabid Dikmen Dinas Pendidikan Kab. Banyuwangi
SMP Negeri 2 Banyuwangi di Kampung Inggris

Kunjungan Kabid Dikmen ke SMP Negeri 2 Banyuwangi
    

   

Tidak ada komentar: