VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Sabtu

HUT RI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI

Puncak HUT RI SMP Negeri 2 Banyuwangi

SMP Negeri 2 Banyuwangi
    Puncak kegiatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 dilaksanakan di halaman SMP Negeri 2 Banyuwangi pada hari Sabtu, 17 Agustus 2019. Dalam upacara ini, bertindak sebagai pembina upacara adalah Bapak Subiyantoro, M.Pd. Upacara berlangsung mulai pukul 07.00 dengan diawali penyebutan peraga upacara oleh protokol upacara. Selain dilaksanakan di sekolah, ada sejumlah guru dan murid yang mendapakan tugasupacara di halaman Pemda Kabupaten Banyuwangi serta lapangan Blambangan.
    Dalam sambutannya, pembina upacara memberikan pengharapan besar pada semua hadirin upacara terutama siswa/siswi SMP Negeri 2 Banyuwangi, karena masa depan bangsa berada di tangan-tangan generasi muda saat ini, sehingga tidak salah jika tema HUT RI ke 74 saat ini bertemakan Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju. Para pejuang di tanah air bertaruh nyawa dalam mempertahankan kemerdekaan tidak sedikit dari para pejuang gugur muda demi mempertahankan kemerdekaan bangsa.
    Sebelumnya, dalam berbagai kegiatan yang dilakukan oleh sekolah sangat beragam dari agenda kegiatan pemerintah daerah mau pun kegiatan yang dilakukan oleh sekolah. Kegiatan-kegiatan tersebut adalah Decorative Vehicle tanggal 12 Agustus, Karnaval Kebangsaan tanggal 13 Agustus, Kegiatan Lampion tanggal 14 Agustus dan kegiatan lomba di dalam sekolah yang dilaksanakan pada tanggal 14 hingga 15 serta dilanjutkan dengan senam pagi bersama dan penyerahan hadiah pada tanggal 16 Agustus. Untuk kegiatan karnaval serta kegiatan Pramuka, SMP Negeri 2 Banyuwangi menjadi Juara 1 dalam kegiatan Lampion.  Sementara itu kegiatan lomba di dalam terdiri dari lomba paduan suara, lomba cipta dan baca puisi perjuangan, dan membaca UUD 1945.
Decorative Vehicle SMP Negeri 2 Banyuwangi
Karnaval Kebangsaan SMP Negeri 2 Banyuwangi
HUT RI SMP Negeri 2 Banyuwangi
Lampion SMP Negeri 2 Banyuwangi
Paskibra SMP Negeri 2 Banyuwangi
Hormat: SMP Negeri 2 Banyuwangi
OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi
Kompi SMP Negeri 2 Banyuwangi
OSIS SMP Negeri 2 Banyuwangi
Senam Sehat SMP Negeri 2 Banyuwangi

    

Tidak ada komentar: