VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERPRESTASI, BERMORAL DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN

Rabu

KEJURDA HOCKY 2017

SMP Negeri 2 Banyuwangi Ikut Berperan
Dalam Juara III Hocky Pengprov Jatim

Logo Federasi Hocky Indonesia
    Setelah melalui proses pertandingan yang cukup melelahkan Tim Hocky Kabupaten Banyuwangi mampu menempati posisi ke tiga dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Hocky Tahun 2017 tanggal 9 Nopember sampai dengan 15 Nopember di Lapangan Hocky Dharmawangsa Surabaya. Kejurda yang diikuti oleh 12 pemkot dan kabupaten ini merupakan salah satu agenda pengurus provinsi Federasi Hocky Indonesia (FHI) Jawa Timur dalam rangka mencari bibit-bibit baru untuk menghadapi kegiatan PON XX di Papua tahun 2020.
    Juara I pada Kejurda Hocky  tahun 2017 ini diraih oleh Kota Surabaya, menyusul Juara II Kabupaten Sidoarjo serta Kabupaten Banyuwangi meraih Juara III setelah menaklukan Kota Pasuruan dengan penalti shoot out 4 - 3, ungkap Fathur sebagai pelatih dari SMP Negeri 2 Banyuwangi sekaligus perwakilan pengurus dari Pengkab FHI Kabupaten Banyuwangi.
    Hocky merupakan permainan yang dimainkan oleh dua tim yang masing-masing tim berjumlah sebelas orang. Permainan ini menggunakan bola di atas lapangan rumput atau rumput sintetis. Permainan ini dimainkan oleh tim pria dan tim putri, masing-masing memiliki peran, fungsi atau tugas yang berbeda-beda. Hampir sama dengan sepak bola dalam permainan hocky dikenal striker (penyerang), syap kiri/kanan, pemain tengah, pertahanan/sweeper dan penjaga gawang.
    Dalam permainan hocky ini SMP Negeri 2 Banyuwangi turut menyumbangkan atlit hocky putra yang terdiri dari Bima Arya, Feri Irawan, Rifqi Ridho, Riki Wisnu, Mohammad Rio dan Ferdian Bintang. Tim yang diasuh bapak Fatur ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif bagi sekolah dan pengurus kabupaten. Selain tim putra, SMP Negeri 2 Banyuwangi juga pernah mengirimkan tim putri Hocky dalam kejuaraan Piala Walikota Malang tahun 2017.
Perwakilan tim SMP Negeri 2 Banyuwangi bersama tropi Juara III Hocky
SMP Negeri 2 Banyuwangi: Tim Hocky Kabupaten Banyuwangi
SMP Negeeri 2 Banyuwangi: kostum kebanggaan Hocky Kabupaten Banyuwangi
Tim Hocky Kabupaten Banyuwangi
Tim Hocky Kab. Banyuwngi: Brifing dulu siap tempur
Perwakilan dari SMP Negeri 2 Banyuwangi bersama tim Hocky: Siap Untuk Menang


Tidak ada komentar: