VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERPRESTASI, BERMORAL DAN BERWAWASAN LINGKUNGAN

Sabtu

PRESTASI YES

SMP Negeri 2 Banyuwangi Mendulang Prestasi

SMP Negeri 2 Banyuwangi
    Setelah sukses mengantarkan siswa dalam bulan bahasa, SMP Negeri 2 Banyuwangi kembali mengantarkan siswa terbaiknya dalam kegiatan seleksi kejurda atletik 2017 Kabupaten Banyuwangi untuk menjadi wakil Kabupaten Banyuwangi dalam ajang seleksi tingkat Jawa Timur di cabang nomor lari 1000 meter, siswa tersebut adalah Ines Aditya yang sebelumnya pernah meraih Juara Lari pada Dies Natalis SMK PGRI Kabupaten Banyuwangi. DI samping sebagai pelari Ines juga menjadi salah satu anggota tim Hocky Putri Kabupaten Banyuwangi yang sempat meraih juara II dalam kejuaraan piala walikota V Malang bulan September silam.
    Sementara itu tim Hocky Putra yang terdiri dari enam siswa terpilih yaitu Bima Arya Samudra, Feri Irawan, Rifqi Rido, Riki Wisnu, Mohammad Rio, dan Firdian Bintang menjadi wakil utusan Tim Pengcab FHI Banyuwangi untuk mengikuti kegiatan Kejurprov Jawa Timur di Surabaya mulai tanggal 9 Nopember sampai dengan 16 Nopember 2017, bila dilihat dari komposisi 16 pemain yang dikirim tim anggota termuda adalah atlit hocky yang berasal dari SMP Negeri 2 Banyuwangi lainnya berasal dari tim seleksi SMA dan SMK di Kabupaten Banyuwangi. 
    Pada kesempatan dan tempat yang lain di Taman Blambangan berlangsung kegiatan BEC yang diikuti oleh dua siswa SMP Negeri 2 Banyuwangi yaitu Rafi dan Indah. Kegiatan yang puncaknya hari Sabtu tanggal 11 Nopember 2017 ini bertemakan Majestic Ijen. Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) 2017 kali ini dihadiri dua menteri kabinet kerja Jokowi-JK, yaitu Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani serta Menteri Pariwisata Arief Yahya.
Ines: Pelari 1000 meter SMP Negeri 2 Banyuwangi
Wakil SMP Negeri 2 Banyuwangi dalam Tim Hocky Kabupaten Banyuwangi
 
BEC SMP Negeri 2 Banyuwangi 2017
BEC SMP Negeri 2 Banyuwangi
Blue Fire BEC SMP Negeri 2 Banyuwangi
Beban Berat: BEC SMP Negeri 2 Banyuwangi

Tidak ada komentar: