VISI MISI SMP NEGERI 2 BANYUWANGI BERKARAKTER, BERPRESTASI, DAN BERBUDAYA LINGKUNGAN

Senin

Upacara SMP Negeri 2 Banyuwangi

Prestasi dan Kepedulian SMP Negeri 2 Banyuwangi

SMP Negeri 2 Banyuwangi
    Upacara hari Senin SMP Negeri 2 Banyuwangi yang dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2019 merupakan upacara pertama kali yang dilakukan oleh kelas secara bergiliran, sebelumnya dalam kegiatan upacara sebagai peraga upacara dilakukan oleh OSIS sehubungan dengan kegiatan PLS serta masa-masa masuk tahun ajaran baru. Giliran pertama sebagai peraga upacara adalah kelas 9A dengan pembina upacara Ibu Darti Estining Rahayu, M.Pd selaku Kaur. Sarpras.
   Dalam kegiatan upacara kali ini ada beberapa acara yang sangat istimewa berkaitan dengan prestasi serta bentuk kepedulian sekolah terhadap anak yatim. Siswa berprestasi kali ini adalah Dewi Siti Nur Aisyah kelas 9C Juara 3 Tanding Putri dalam International Open Tournament Pencak Silat Bali International Championship I tahun 2019 Bali 26 - 28 Juli, serta Juara 1 Renang Estafet Danlanud Abdurrahman Saleh Cup 1 atas nama Galang Rizqi Akbar kelas 7E.
    Tidak hanya siswa berprestasi saja, sekolah juga memperhatikan siswa yatim piatu dengan memberikan seragam serta membebaskan seluruh biaya sekolah hingga siswa lulus sekolah, secara simbolis bentuk kepedulian disampaikan pengelolah koperasi Ibu Mulyastuti Soenar, S.Pd. Selanjutnya dalam sambutannya sebagai pembina upacara, waka sapras menyampaikan pentingnya siswa merawat serta melakukan inventarisasi barang di dalam kelas sebagai upaya meningkatkan mutu sekolah dengan visi misi berprestasi dan bermoral.
    Seusai upacara bendera hari senin, bapak/ibu guru melakukan kegiatan pembinaan dengan tujuan merapatkan barisan untuk melakukan koordinasi kegiatan baik yang sudah berlangsung maupun akan berlangsung, salah satunya adalah koordinasi kegiatan literasi yang dilakukan setiap minggu pertama serta minggu terakhir.
SMP Negeri 2 Banyuwangi: Juara 1 Renang Estafet a/n Galang Rizkqi Akbar
Kepedulian SMP Negeri 2 Banyuwangi terhadap anak Yatim
SMP Negeri 2 Banyuwangi: Juara 3 Tanding Putri a/n Dewi Siti Nur Aisyah
SMP Negeri 2 Banyuwangi Berprestasi
Kegiatan Pembinaan SMP Negeri 2 Banyuwangi
SMP Negeri 2 Banyuwangi: Kaur. Kesiswaan bersama Masi Ali Mahmudi Pelatih Pencak Silat
SMP Negeri 2 Banyuwangi: Seleksi Gandrung Sewu Kecamatan Banyuwangi
Ekskul Gamelan SMP Negeri 2 Banyuwangi
Ekskul Basket SMP Negeri 2 Banyuwangi
Pengibar Bendera SMP Negeri 2 Banyuwangi



Tidak ada komentar: